Search

Tawaran Barca Ditolak Everton, Setien Pasrah

INILAHCOM, Merseyside - Barcelona masih kesulitan mendapatkan penyerang baru sebagai pengganti Luis Suarez. Terbaru, tawaran Barca untuk Richarlison ditolak Everton.

Barca tengah berpacu dengan waktu dalam upaya mendatangkan pemain baru jelang ditutupnya jendela transfer tengah musim pada 31 Januari mendatang. Mereka membutuhkan amunisi baru di lini depan setelah Luis Suarez mengalami cedera parah dan harus menyudahi musim ini lebih awal.

Los Blaugrana sebenarnya punya sejumlah nama bidikan yang bakal direkrut, namun sejauh ini operasi mereka mendatangkan pemain-pemain tersebut belum membuahkan hasil. Penyerang Osasuna, Chimy Avila, batal direkrut setelah si pemain mengalami cedera saat jumpa Levante akhir pekan kemarin.

Nama Rodrigo jadi pilihan selanjutnya, Barca dan Valencia diklaim semakin dekat mencapai kesepakatan. Tetapi, Barca memutuskan menghentikan pembicaraan dengan Los Che karena menganggap harga yang dipatok untuk Rodrigo terbilang cukup tinggi.

Dalam prosesnya, Barca punya opsi alternatif dengan cara terlebih dulu merekrut Bruno Fernandes dari Sporting CP kemudian meminjamkannya ke Valencia sebagai alat tukar untuk Rodrigo. Namum, rencana tersebut tak terealisasi setelah Bruno memilih menerima tawaran Manchester United.

Terbaru, Skysports mengabarkan tawaran Barcelona untuk penyerang asal Brasil, Richarlison, ditolak oleh Everton. Padahal, nilai yang diajukan Los Blaugrana untuk pemain 22 tahun terbilang besar di angka 85 juta Pounds. Nilai tersebut dua kali lipat dari uang yang dikeluarkan Everton saat memboyongnya dari Watford pada Juli 2018.

Barca tertarik merekrut Richarlison atas rekomendasi Direktur Teknik, Eric Abidal, yang menilai Richarlison punya kesamaan gaya main dengan Luis Suarez. Di Everton, dia menjadi topskorer sementara dengan torehan 10 gol dari 27 penampilan musim ini.

Menyikapi situasi yang dialami timnya, pelatih Quique Setien tak mau ambil pusing. Ia bersyukur jika klub bisa mendatangkan pemain baru yang ideal, namun ia tak keberatan kalau nantinya tak ada pengganti Suarez di lini depan.

"Saya senang dengan apa yang saya miliki. Tetapi, kami tidak bisa menyangkal bahwa akan menarik jika ada pemain baru yang bergabung," kata Setien dikutip dari Marca.

"Saya bergantung pada mereka yang saya miliki, dan siapapun yang mungkin bergabung juga akan disambut."

"Tetapi, jika hal itu tak terjadi, saya akan senang dengan apa yang saya miliki sekarang ini," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tawaran Barca Ditolak Everton, Setien Pasrah : https://ift.tt/2u551Ai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tawaran Barca Ditolak Everton, Setien Pasrah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.