Search

MU Masih Berburu Satu Striker di Akhir Januari

INILAHCOM, Manchester - Manchester United masih akan berburu penyerang baru di akhir jendela transfer Januari ini. Namun, Ole Gunnar Solskjaer masih merahasiakan pemain incarannya tersebut.

MU baru saja merampungkan transfer Bruno Fernandes dari Sporting CP, Rabu (29/1/2020) malam kemarin. Bruno merupakan bidikan utama United di awal tahun 2020. Kehadiran pemain 26 tahun menambah opsi gelandang serang di skuad Setan Merah.

Mendekati akhir jendela transfer tengah musim pada 31 Januari besok, The Red Devils masih berupaya mendatangkan satu pemain lagi berposisi sebagai penyerang. Setan Merah diketahui tengah dilanda krisis striker menyusul cedera yang dialami Marcus Rahsford.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih merahasiakan sosok pemain yang tengah diburu. Ia cuma memberi bocoran pemain tersebut bakal dimainkan di depan Bruno Fernandes.

"Kami butuh lebih banyak pencetak gol (striker), lebih banyak gol, seseorang yang rela mengorbankan hidung dan telapak kakinya untuk mencetak gol," ujar Solskjaer.

"Kami butuh banyak gol, jika kita menempatkan Bruno (Fernandes) di depan garis pertahanan lawan, kami bisa mendapatkan seorang yang bisa mencetak dan mengkreasikan gol," lanjut Solskjaer.

Meskipin Bruno Fernandes sudah tiba di Manchester sejak Rabu kemarin, Solskjaer belum mau terburu-buru menurunkan pemain asal Portugal akhir pekan ini melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (1/2/2020) lusa, dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris.

"Biarkan dia menandatangani kontrak dan merampungkan tes medis, tetapidia dalam kondisi fit dan siap untuk bermain," ia memungkasi.

Bruno sudah menyaksikan secara langsung penampilan MU melawan Manchester City di leg kedua semifinal Piala FA. Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB, United menang 1-0. Namun, hasil tersebut gagal meloloskan The Red Devils ke final sebab City masih unggul agregat 3-2.

Sumber:ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Masih Berburu Satu Striker di Akhir Januari : https://ift.tt/3aUFmLg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Masih Berburu Satu Striker di Akhir Januari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.