Search

Ini Penyebab Persib Batal TC di Luar Negeri

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung membatalkan rencana menggelar pemusatan latihan di luar negeri demi menghindari Virus Corona yang menyebar luas di Asia.

Persib terus menggenjot persiapan tim di pramusim menghadapi Liga 1 2020. Setelah pada awal Januari mengikuti turnamen Asia Challange Cup 2020 di Malaysia, skuad Maung Bandung berencana kembali melakukan pemusatan latihan dan beruji coba di luar Indonesia.

Awalnya, Maung Bandung hendak melakukan TC di Singapura dan Malaysia, namun rencana tersebut dipastikan batal setelah Virus Corona menyebar di dua negara tersebut. Mereka akhirnya memutuskan berlatih di dalam negeri.

"Kami merencanakan untuk menggelar training camp selanjutnya, melakoni laga melawan tim Singapura dan Malaysia di sana," kata pelatih Persib, Robert Rene Albert, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (31/1/2020).

"Itu adalah rencana awal, tapi semenjak ada kabar tentang wabah virus yang menyebar begitu cepat di dunia saat ini, kami membatalkan untuk pergi ke sana karena kami tidak ingin mengambil risiko. Kami harus melindungi para pemain dan ofisial."

"Dokter Rafi (Ghani, dokter tim Persib) juga telah menginformasikan kepada semuanya tentang bagaimana cara menghindari virus tersebut," lanjut mantan pelatih PSM Makassar itu.

Persib Bandung dijadwalkan beruji coba dengan klub asal Malaysia, Melaka United, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) besok.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Penyebab Persib Batal TC di Luar Negeri : https://ift.tt/2S3RrVW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Persib Batal TC di Luar Negeri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.