Search

Tinggalkan MU, Marco Rojo Pulang Kampung

INILAHCOM, Jakarta - Marco Rojo resmi meninggalkan Manchester United pada Januari ini, dan ia bergabung kembali dengan ke klub masa kecilnya di Argentina, Estusiantes.

Rojo pergi setelah ia dibekukan dari skuad United di musim 2019-20. Pemain internasional Argentina itu bergabung dengan Estusiantes dengan status pinjaman jangka pendek.

Bek berusia 29 tahun itu sebenarnya sudah lama ingin meninggalkan Old Trafford. Di transfer musim panas lalu, Rojo nyaris gabung dengan Everton, tapi transfer itu gagal terealisasikan dan ia pun tetap bertahan di United.

Kabar bergabungnya Rojo dari The Red Devils, diumumkan oleh Estudiantes melalui media sosial mereka. Namun mereka tidak menjelaskan terkain durasi kontrak Rojo.

"Anda selalu kembali ke tempat Anda merasa bahagia, karena rasa kepemilikannya yang semakin kuat," tulis klub di media sosial dikutip dari Goal.

"Mimpi Anda dan impian keluarga Pincha telah terwujud. Kita bertemu lagi. Selamat datang dan terima kasih telah kembali, Marcos. Kami menyambut Anda kembali dengan hati terbuka."

Rojo sendiri merupakan jebolan dari tim muda Estudiantes. Ia bahkan pernah memperkuat tim senior Estudinates pada tahun 2008 hingga 2011 dan mencatatkan 43 penampilan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tinggalkan MU, Marco Rojo Pulang Kampung : https://ift.tt/2t7HkqC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan MU, Marco Rojo Pulang Kampung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.