Search

Tottenham Dapat Pengganti Eriksen

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur bergerak cepat mencari pengganti Christian Eriksen yang pindah ke Inter Milan. Mereka berhasil mendatangkan pemain asal Belanda, Steven Bergwijn.

Pemain berusia 22 tahun menjalani tes medis di London, Selasa (28/1/2020). Posisi Bergwijn sebenarnya tak sama dengan Eriksen, karena aslinya beroperasi di sisi sayap.

Tottenham mengikat Bergwijn dengan kontrak berdurasi lima setengah tahun. Dia akan memakai nomor punggung 23 yang sebelumnya dipakai Eriksen.

Selama memperkuat PSV, Bergwijn mengemas 31 gol dari 146 penampilan dimana dia memenangkan tiga trofi Eredivisie sejak dipromosikan dari tim muda pada 2014.

"Saya pikir ini kepindahan yang luar biasa, klub yang bagus. Apapun yang bisa saya berikan, saya akan berikan pada klub dan tim," ujar Bergwijn, dikutip dari Sky Sports.

"Bermain di Liga Primer Inggris adalah impian semua pemain. Atmosfer luar biasa dan stadion selalu penuh. Saya ingin mencetak banyak gol, assist, dan memenangkan Liga Champions. Musim lalu, saya suka melihat Tottenham dikalahkan Ajax (di semifinal Liga Champions)," katanya.

"Ketika masih kecil, saya suka dengan Jose Moruinho dan kini saya dilatih dia. Bermain di sini adalah semua kehormatan dan impian jadi kenyataan," tandasnya.

Bergwijn menjadi rekrutan ketiga Tottenham. Sebelumnya, mereka meminjam Gedson Fernandes dari Benfica dan memermanenkan status Lo Celso.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tottenham Dapat Pengganti Eriksen : https://ift.tt/36zK4L1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Dapat Pengganti Eriksen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.