Search

Geoffrey Castillion Tak Sabar Jajal Atmosfer Sepak Bola Indonesia - ayobandung.com

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain seleksi Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku tak sabar untuk segera mencicipi atmosfer sepak bola Asia. Striker asal Belanda itu pun mengatakan, mengikuti trial di skuat Maung Bandung menjadi kesempatan emas baginya untuk merasakan atmosfer dan fanatisme sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam ini datang setelah penyerang seleksi asal Brasil, Joel Vinicius, memutuskan mengakhiri proses seleksi di Persib. Geoffrey pun sudah bergabung bersama Persib dalam pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/1/2020) sore. 

AYO BACA : Kesan Pertama Geoffrey Castillion Gabung di Latihan Persib

Jebolan Ajax Academy itu pun langsung ikut berlatih bersama skuat asuhan Robert Alberts ini dengan menu freelatics dan aerobik. Pasalnya dalam beberapa hari ke depan, kemampuannya akan dipantau oleh pelatih kepala Persib. Robert Alberts.

Sementara itu berbicara pengalaman, pemain berusia 28 tahun itu tercatat sudah mengembara ke beberapa negara Eropa dan Amerika. Geoffrey terakhir membela tim asal Islandia, Hafnarfjordur. Di musim 2019, pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini tampil sebanyak 19 laga dalam 1.527 menit dengan torehan 10 gol.

AYO BACA : Terungkap! Ini Sosok Eks Pemain Ajax Gabung Persib

Selain itu, Geoffrey ini pernah membela Debreceni (Hongaria), Heracles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Rumania) dan NEC Nijmegen (Belanda). Karenanya, pengalaman sebagai journeyman menjadi nilai plus bagi pemain berpostur 191 cm itu. 

"Ini kesempatan yang bagus untuk saya. Sebelumnya saya pernah bermain di Eropa, pernah bermain di Amerika dan ini pertama kali saya akan bermain di Asia," kata Geoffrey usai sesi latihan, Kamis (30/1/2020) sore.

Oleh sebab itu, Geoffrey bertekad ingin segera menunjukkan kemampuan terbaiknya selama masa trial di skuat Pangeran Biru. Apalagi Geoffrey akan dimainkan saat Persib Bandung uji coba lawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

"Ini kesempatan bagus bagi saya mencicipi atmosfer sepak bola di sini. Saya sebelumnya belum pernah ke sini, jadi ini kenapa saya datang," ujarnya.

AYO BACA : Gabung Persib, Geoffrey Castillion Cari Tahu Tentang Bola Indonesia Lewat YouTube

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
January 30, 2020 at 09:26PM
https://ift.tt/2uKMx8i

Geoffrey Castillion Tak Sabar Jajal Atmosfer Sepak Bola Indonesia - ayobandung.com
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geoffrey Castillion Tak Sabar Jajal Atmosfer Sepak Bola Indonesia - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.