Search

Southampton Optimistis Raih Poin di Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Southampton akan menjalani laga sulit saat bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium, pada laga lanjutan pekan ke-25 Liga Premier Inggris, Sabtu (1/2/2020) malam WIB.

Tim besutan Ralph Hasen Huttl tersebut akan menghadapi klub pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, yang belum terkalahkan sejak awal musim.

Meski demikian Southampton mengaku tak gentar menghadapi Liverpool yang belum terkalahkan itu, dan mereka optimistis bisa membawa pulang poin dari Anfield.

"Saya pikir kami memiliki beberapa catatan bagus ketika menjalani pertandingan tandang," kata Ralph Hasen Huttl dikutip dari BBC.

"Kami datang ke Anfield sudah mengetahui tentang rekor Liverpool dan kualitas tim mereka, tapi kami tidak bermain melawan rekor mereka," lanjutnya.

"Kami bermain melawan 11 pemain mereka dan kami ingin menunjukkan kepada diri kami sendiri seberapa jauh kami sudah melangkah dan seberapa kompetitif kami," pungkasnya menutup.

Saat ini Liverpool berada di posisi pertama dengan mengoleksi 70 poin dari 24 laga dan belum terkalahkan. Sementara Southampton menempati urutan ke-9 dengan raihan 31 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Southampton Optimistis Raih Poin di Liverpool : https://ift.tt/2RKReIc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Southampton Optimistis Raih Poin di Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.