Search

Melaju ke Semifinal, Inter Tak Boleh Anti-klimaks

INILAHCOM, Milan - Inter Milan menutup Januari 2020 dengan kemenangan atas Fiorentina di Coppa Italia. Lolos ke semifinal, Inter tak boleh anti-klimks.

Menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB, pada pertandingan perempatfinal Coppa Italia, Inter harus bersusah payah mengalahkan La Viola dengan skor 2-1.

Sempat unggul berkat gol Antonio Candreva, gawang Inter kemasukan gol penyeimbang yang dicetak Martin Caceres. La Beneamata memastikan kemenangan di babak kedua berkat sepakan keras Nicolo Barella dari luar kotak penalti.

Hasil tersebut disambut gembira oleh Antonio Conte. Ia lega bisa mengakhiri Januari dengan kemenangan, sebelumnya performa Inter sempat dikritik setelah cuma bisa menang dua kali dari lima laga sebelumnya, sisa tiga pertandingan lainnya berkesudahan seri.

Catatan tersebut membuat Inter yang kini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Serie A Italia berjarak tiga poin dari Juventus di posisi teratas. Padahal, di awal Desember perolehan poin kedua tim sama.

"Melihat semua peluang yang kami ciptakan, kemenangan ini layak," kata Conte usai pertandingan.

Melaju ke semifinal, Conte mendekati trofi pertamanya bersama Inter. Ia menginginkan anak asuhnya tampil konsisten di pertandingan selanjutnya melawan Napoli yang mampu menyingkirkan finalis musim lalu, Juventus, di perempatfinal.

"Kami senang melaju ke semifinal dan menghadapi tim bagus seperti Napoli. Kami ingin melaju jauh di semua kompetisi untuk menambah pengalaman dan terus berkembang," ia menambahkan.

Akhir pekan ini, Inter akan berupaya memangkas selisih poin di liga dengan menghadapi Udinese.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Melaju ke Semifinal, Inter Tak Boleh Anti-klimaks : https://ift.tt/37Gho4m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melaju ke Semifinal, Inter Tak Boleh Anti-klimaks"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.