Search

MU Kedatangan Penyerang Shanghai Shenhua

INILAHCOM, Manchester - Manchester United telah menyelesaikan peminjaman penyerang Shanghai Shenhua, Odion Ighalo, dimana ia akan berada di Old Trafford hingga akhir musim.

Sepanjang transfer musim dingin ini The Red Devils terus berupaya mendatangkan striker baru, setelah pencetak gol terbanyak mereka Marcus Rashford mengalami cedera dan harus absen selama tiga bulan.

Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain, seperti Raul Jimenez, Edinson Cavani, Danny Ings, United akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Odion Ighalo.

Odion Ighalo akan tiba di Old Trafford dalam beberapa hari mendatang, setelah ia menyetujui kesepakatan jangka pendek dengan United dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer bersemangat untuk menyambutnya.

"Odion adalah pemain yang berpengalaman. Dia akan datang dan memberi kita pilihan lain di posisi striker. Ia akan tinggal bersama kita dalam kesepakatan jangka pendek," kata Solskjaer dikutip dari Goal.

"Dia adalah pemain yang hebat dan sangat profesional, dia akan memanfaatkan waktunya di sini," pungkasnya menutup.

Ighal sendiri memiliki pengalaman bermain di Liga Premier Inggris, kala itu ia memperkuat Watford dari 2014 hingga 2017, dan berhasil mencetak 20 gol dalam 30 penampilan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Kedatangan Penyerang Shanghai Shenhua : https://ift.tt/37M53f3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Kedatangan Penyerang Shanghai Shenhua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.