Search

Bale Belum Dipastikan Main di Derby Madrid

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane menegaskan bahwa Gareth Bale akan tetap bersama Real Madrid, tapi ia belum menentukan pemain internasional Wales itu bermain di laga derby Madrid melawan Atletico Madrid.

Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, pada pertandingan lanjutan pekan ke-22 La Liga Spanyol, Sabtu (1/2/2020) malam ini WIB.

Sebelumnya Bale dirumorkan akan kembali ke Tottenham Hotspur sebelum jendela transfer musim dingin ditutup. Tapi Zidane menegaskan bahwa Bale tetap bersama Madrid.

"Gareth bersama kami, saya tidak mau memikirkan kemungkinan transfer tersebut. Saya mengandalkannya," kata Zidane dikutip dari Marca.

Meski mengakui Bale masih masuk dalam rencana permainannya, tapi Zidane belum memastikan penyerang berusia 28 tahun itu akan dimainkan pada laga Derby Madrid nanti.

"Saya memiliki 25 pemain yang semua terlibat. Mereka yang bermain memberikan semua yang mereka miliki di lapangan dan itu adalah hal yang paling penting," jelas Zidane.

"Maka untuk pemain saya yang memilih, karena saya pelatih. Karena ada 25 pemain untuk dipilih, sulit untuk memanggil hanya 18. Satu-satunya yang saya inginkan adalah para pemain terkonsentrasi dan siap," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bale Belum Dipastikan Main di Derby Madrid : https://ift.tt/36QYRB7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bale Belum Dipastikan Main di Derby Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.