Search

Ini Kata PSSI, PT Liga dan Sponsor Utama Jelang Sepak Mula Liga 1 2020 - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Kompetisi Liga 1 2020 sudah diambang garis mula. Kompetisi antar klub sepakbola tertinggi di Indonesia ini akan melangsungkan sepak mulanya pada 29 Februari nanti di Surabaya. Rencananya, Persebaya akan menjamu Persik Kediri di laga pembuka nanti.

PSSI selaku federasi, PT Liga Indonesia Baru selaku operator dan juga Shopee selaku sponsor utama menghadiri acara peluncuran kompetisi baru-baru ini. Mereka punya visi yang sama yaitu memajukan kompetisi sepakbola Indonesia agar lebih baik dari sebelumnya.

“Sepakbola Indonesia telah berkembang sebagai industri dan memiliki pasar yang sangat besar. Liga profesional sudah berjalan dengan baik. Sepakbola sudah menjadi tontonan yang menarik. Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya jumlah penonton dan viewers di televisi dan tayangan digital. Selamat untuk segera bergulirnya Shopee Liga 1 2020,” kata ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Persiapan kami sudah maksimal dan bersiap untuk launching. Kami akan mengelola Liga 1 2020 dengan lebih profesional dan berkualitas. Kami sudah mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan juga sudah rapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Mudah-mudahan, langkah ini bisa membuat sepak bola nasional lebih maju,” ungkap Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Cucu Somantri.

“Sebuah kompetisi yang bagus tidak bisa berjalan sendirian. Dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi antar berbagai pihak, baik operator liga, klub dan pemain, penyelenggara pertandingan, hingga kehadiran sponsor. Ini adalah bentuk kontinuitas, bahwa investasi ini tidak bisa hanya setahun, kita harus multi-year,” kata Presiden Komisaris SEA Group, Induk Perusahaan Shopee, Pandu P Sjahrir.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 25, 2020 at 06:00PM
https://ift.tt/2utsXh3

Ini Kata PSSI, PT Liga dan Sponsor Utama Jelang Sepak Mula Liga 1 2020 - FOX Sports Indonesia
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kata PSSI, PT Liga dan Sponsor Utama Jelang Sepak Mula Liga 1 2020 - FOX Sports Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.