Search

Satgas Antimafia Kerja Sama dengan Puspom TNI Awasi Sepak Bola Indonesia - iNews

JAKARTA, iNews.id - Satgas Antimafia Bola jilid 3 membawa wajah baru dalam melakukan tugasnya. Kali ini, satgas menggandeng Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI untuk memantau pertandingan sepak bola Tanah Air.

"Kita juga melalukan koordinasi dengan PSSI, dengan Kemenpora, dan untuk jilid 3 ini kita hadirkan Puspom TNI," kata Ketua Satgas Antimafia Bola Polri, Brigjen Pol Hendro Pandowo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/2/2020).

Langkah ini diambil untuk mencegah keterlibatan oknum-oknum TNI dalam kasus pengaturan skor. Hendro berharap sepak bola Indonesia bisa benar-benar bersih dari mafia.

"Mana kala antisipasi ada keterlibatan dari anggota TNI, maka satgas sudah ajak rekan-rekan dari Puspom TNI sampai dengan di wilayah," ucapnya.

Satgas dan Puspom TNI sudah tersebar dalam 12 wilayah. Sebaran wilayah itu merupakan tempat berlangsungnya pertandingan sepak bola Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

"Ke-12 wilayah tempat bertandingnya Liga 1, ada di seluruh Indonesia. Sudah dibentuk semuanya kemarin. Terakhir Banten, Jawa Timur, Jateng, Jabar, Kalimantan Selatan, Aceh, semua sudah terbentuk," ujar Hendro.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 26, 2020 at 05:10PM
https://ift.tt/39cCMPP

Satgas Antimafia Kerja Sama dengan Puspom TNI Awasi Sepak Bola Indonesia - iNews
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satgas Antimafia Kerja Sama dengan Puspom TNI Awasi Sepak Bola Indonesia - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.