Search

Momen Pengantar Pizza Bermotor di Tepi Lapangan

INILAHCOM, Leyton - Ada momen unik di pertandingan Football League Two yang mempertemukan Leyton Orient versus Newport County, seorang pengantar pizza bermotor melintas di tepi lapangan.

Momen tak biasa tersebut diunggah akun Twitter @Thogden. Dalam video singkat tersebut terlihat pengantar pizza menggunakan sepeda motor tiba-tiba melintas di pinggir lapangan pertandingan sembari membunyikan klakson sebagai isyarat.

Sontak aksi tak biasa pengantar pizza itu menyita perhatian para fans kedua klub. Tak diketahui secara pasti apakah momen tersebut merupakan salah satu bentuk iklan sponsor, atau benar ada fans yang memesan pizza secara online.

Pada pertandingan yang berlangsung di Brisbane Road, Sabtu (25/1/2020) malam kemarin, tuan rumah Leyton Orient menang 2-1 atas tamunya Newport County. Dua gol Orient disumbang gol bunuh diri Ryan Haynes menit ke-81, kemudian Ruel Sotiriou menit ke-89, sedangkan gol Newport disumbang Jamille Matt di masa injury menit 95.

Berkat kemenangan tersebut, Leyton Orient kini berada di urutan 17 dengan mengemas 31 poin dari 29 laga, sementara Newport di peringkat 11 dengan mengemas 36 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Momen Pengantar Pizza Bermotor di Tepi Lapangan : https://ift.tt/2t2rayW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Pengantar Pizza Bermotor di Tepi Lapangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.