Search

Munchen Tak Peduli Hanya Punya Satu Striker

INILAHCOM, Berlin - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mangaku tak peduli saat ini timnya tidak memiliki pemain pelapis striker mereka, Robert Lewandowski.

Munchen baru saja melepas salah satu striker mereka, Sandro Wagner. Pemain internasional Jerman itu hengkang ke klub Liga Super China, Tiajin Teda.

Dengan perginya Wagner Munchen hanya memiliki satu striker lagi yang tersisa, yakni Lewandowski. Padahal Munchen tengah berusaha mengejar Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga Jerman.

Saat ini tim besutan Niko Kovac itu berada di urutan kedua klasemen sementara Bundesliga, dengan raihan 42 poin. Tertinggal enam angkan dari Dortmund di posisi pertama.

Namun demikian, Rummenigge tidak menghiraukan semua itu. Sebab, ia percaya penyerang-penyerang seperti Thomas Muller atau Serge Gnabry bisa menjadi solusi pencetak gol Munchen.

"Sandro meminta untuk pergi karena dia mendapat tawaran dari China dengan gaji yang sangat tinggi," kata Rummenigge dikutip dari FourFourTwo.

"Kami telah membahas itu dengan pelatih dan Niko Kovac, dan berpikir bahwa Thomas Muller dan Serge Gnabry bisa menjadi alternatif kami di lini depan," lanjutnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Munchen Tak Peduli Hanya Punya Satu Striker : http://bit.ly/2Bbq4la

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen Tak Peduli Hanya Punya Satu Striker"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.