Search

Barca Incar Hatrik Treble Winners Musim Ini

INILAHCOM, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengungkap target timnya musim ini. Barca menargetkan gelar treble winners ketiga dalam sejarah klub.

Hingga awal Februari 2019, Barca masih bertahan di tiga ajang berbeda. Di level domestik, mereka memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan 49 poin dari 21 pertandingan, unggul lima angka dari Atletico Madrid di posisi dua.

Sedangkan di Piala Raja Spanyol, Los Blaugrana lolos ke babak semifinal. Hasil undian babak empat besar mempertemukan mereka dengan Real Madrid.

Satu ajang lainnya adalah Liga Champions Eropa. Los Blaugrana melaju ke babak 16 besar dan akan berjumpa Olympique Lyon.

Suarez menegaskan Barca tidak memprioritaskan salah satu ajang. Ia menegaskan timnya ingin menyapu bersih semua trofi musim ini.

"Kami memiliki kewajiban untuk mencoba memenangi semuanya, serta mentalitas kami untuk mencoba dan memenangi semua ajang," ujar penyerang kebangsaan Uruguay dikutip dari Football-Espana.

"Kami melaju ke babak semifinal Piala Raja Spanyol, unggul poin di La Liga dan di Liga Champions, kami memiliki pengalaman untuk mengatasi situasi ini," pungkas penyerang 32 tahun.

Sepanjang sejarah, Barca sudah dua kali meraih treble winners masing-masing di musim 2008-09 saat masih ditangani Pep Guardiola serta di musim 2014-15 saat diasuh Luis Enrique.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Incar Hatrik Treble Winners Musim Ini : http://bit.ly/2sZ1sYx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Incar Hatrik Treble Winners Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.