Search

Tertarik Kembali ke Madrid, Mourinho?

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho disebut-sebut masuk dalam daftar kandidat pelatih baru Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui. Tertarik balik ke Madrid, Mourinho?

Posisi Lopetegui sebagai pelatih Madrid dikabarkan berada di ujung tanduk setelah Los Merengues gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir.

Teranyar, Madrid dikalahkan Levante 1-2 di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Media-media Spanyol mulai merilis nama-nama calon pengganti Lopetegui di Madrid.

Kabarnya, Lopetegui akan dipecat andai Madrid kembali gagal meraih kemenangan saat menjamu Viktoria Plzen dalam matchday ketiga Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan Manchester United melawan Juventus, Mourinho ditanya apakah dia tertarik kembali melatih Madrid.

"Tidak. Masa depan saya di sini (MU). Saya masih punya kontrak dan hingga akhir kontrak saya, saya hanya memikirkan Manchester United," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

Kontrak Mourinho di MU berakhir di 2020 dan memiliki opsi perpanjangan satu tahun. "Saya juga ingin bertahan setelah kontrak saya habis," katanya.

Mourinho pernah melatih Madrid di musim 2010-2013. Bersama Los Merengues, The Special One memenangkan trofi La Liga, Piala Raja, dan Piala Super Spanyol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tertarik Kembali ke Madrid, Mourinho? : https://ift.tt/2CzcEAX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tertarik Kembali ke Madrid, Mourinho?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.