Search

Odriozola Dukung Madrid Permanenkan Solari

INILAHCOM, Madrid - Bek kanan Real Madrid, Alvaro Odriozola, mendukung Santiago Solari untuk dipermanenkan sebagai pelatih kepala menyusul kemenangan 5-0 atas Viktoria Plzen di ajang Liga Champions Eropa.

Kemenangan tersebut yang ketiga secara berturut-turut bagi Solari sejak ditunjuk sebagai pelatih sementara Los Blancos menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat.

Presiden klub, Florentino Perez, pun belum memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih permanen baru di Santiago Bernabeu, namun melihat performa tim di bawah asuhan Solari, tiga kemenangan dari tiga laga dan mencetak 11 gol, Solari diyakini menjadi kandidat kuat untuk dipermanenkan.

Melihat performa tim di bawah pimpinan Solari, Odriozola, mendukung Solari menjadi pelatih kepala permanen karena menurutnya mantan pelatih Real Madrid Castilla itu adalah pelatih yang hebat.

"Solari adalah pelatih hebat yang juga pemain yang sangat bagus," kata bek berkebangsaan Spanyol itu dikutip dari Marca.

"Kami akan fokus bekerja dengan pelatih mana pun tetapi kami akan bertarung sampai akhir untuk Solari," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Odriozola Dukung Madrid Permanenkan Solari : https://ift.tt/2qxmNqF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Odriozola Dukung Madrid Permanenkan Solari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.