Search

Liverpool Penantang Kuat City di Liga

INILACOM, Merseyside - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengklaim timnya memiliki kekuatan yang mendalam untuk menantang Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2018-19.

Musim ini Liverpool melakukan perobakan tim dengan mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperkuat tim, total 161 juta Euro digelontorkan klub untuk mendatangkan pemain-pemain hebat, seperti Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri.

Hasilnya di musim 2018-19 ini The Reds mampu bersaing di papan atas klasemen, mereka menempati peringkat ketiga dengan raihan 27 poin tertinggal tiga angka dari City sebagai pemuncak.

Melihat pencapaian tersebut, Firmino yakin Liverpool berada di posisi yang tepat untuk bertarung dengan City dan memenangkan gelar liga pertama sejak musim 1990-91 lalu.

"Kami memiliki tim dan pasukan untuk memperjuangkan gelar kedua kompetisi," kata Firmino dikutip dari Goal.

"Musim lalu seperti itu, ketika kami mencapai final Liga Champions dan juga bermain sangat baik di Liga Premier, meskipun City berhasil membuka keunggulan yang bagus dan tidak memberi siapa pun kesempatan untuk mengejar ketinggalan," tambahnya.

"(Musim ini) klub tahu bagaimana memperkuat dan membawa pemain penting, termasuk mereka Alisson, Fabinho dan [Xherdan] Shaqiri. Kami memiliki segalanya yang kami butuhkan untuk memiliki musim yang hebat." pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Penantang Kuat City di Liga : https://ift.tt/2PlrOSc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Penantang Kuat City di Liga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.