Search

CR7 Inspirasi Terbesar Marcus Rashford

INILAHCOM, Manchester - Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, mengklaim Cristiano Ronaldo adalah sosok yang menginspirasinya dalam bermain sepak bola.

Ronaldo menghabiskan enam musim di Old Trafford sejak awal musim 2013-14 dan ia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia, kapten timnas Portugal itu total mencetak 118 gol di semua kompetesi bersama The Reds Devil.

Perekrutan Ronaldo dari Sporting CP memberi Rashford seseorang yang bisa dijadikan panutan, meski meninggalkan United untuk pindah ke Real Madrid pada musim 2009-10, namun CR7 tetap terus menginspirasinya.

Saat ini diusianya yang sudah kepala tiga, Ronaldo tetap menjadi penyerang berbahaya. Sekarang pemain berusia 33 tahun itu membela Juventus setelah hengkang dari Madrid awal musim 2018-19, bersama Juve ia telah mencetak tujuh gol dari 13 laga.

"Hal yang merupakan pembuka mata saya adalah ketika saya ingat ketika dia pertama kali datang (ke United) bisa dibilang ia salah satu bakat terbesar yang telah kami lihat di United untuk waktu yang lama," ujar pemain berusia 21 tahun itu dikutip dari FourFourTwo.

"Memiliki dia dan Wayne Rooney dalam tim yang sama sangat luar biasa ketika Anda melihat kembali. Tetapi cara dia mempertahankan karirnya dan bahkan meningkat dari tahun ke tahun sungguh menakjubkan," ia menambahkan.

"Orang-orang tidak melakukan itu di usianya, orang-orang biasanya menuju akhir karir mereka dan kualitas mereka mulai turun, tapi dia hanya naik, naik dan naik. Bagi saya tidak ada inspirasi yang lebih besar (dari CR7) dalam sepakbola," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CR7 Inspirasi Terbesar Marcus Rashford : https://ift.tt/2qzjMpR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CR7 Inspirasi Terbesar Marcus Rashford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.