Search

Fernando Llorente Ingin Balik ke Spanyol

INILAHCOM, London - Fernando Llorente telah membuka pintu untuk kembali ke La Liga Spanyo menyusul minimnya menit bermain yang ia dapatkan bersama tim utama Tottenham Hotspur.

Llorente meninggalkan La Liga setelah semusim memperkuat Sevilla, ia pindah ke Swansea City di awal musim 2016-17 sebelum bergabung dengan Spurs di awal musim 2017-18.

Di musim debutnya bersama The Lily White, pemain berusia 33 tahun itu total diamainkan sebanyak 31 kali, namun di musim 2018-19 ini Llorente baru dimainkan di enam laga dari dan mencetak satu gol satu assists.

Dengan kontraknya yang akan selesai di akhir musim ini, pemain internasional Spanyol itu telah mengisyaratkan akan kembali ke kampung halamannya karena itu menjadi pilihan yang lebih disukainya.

"Saya sudah jauh dari rumah selama bertahun-tahun, saya ingin kembali ke LaLiga," ujar Llorente dikutip dari FourFourTwo.

"Ketika saya datang semuanya berjalan lancar, jadi saya senang telah membantu tim," tambahnya.

"Saya berharap saya terus memiliki peluang, ini penting bagi saya karena itu memberi saya kepercayaan diri untuk tetap bekerja, itu tidak mudah ketika Anda tidak bermain karena secara mental Anda harus sangat kuat untuk terus berlatih keras," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fernando Llorente Ingin Balik ke Spanyol : https://ift.tt/2Qo8P5S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fernando Llorente Ingin Balik ke Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.