Search

Laurent Koscielny Siap Merumput Lagi

INILAHCOM, London - Laurent Koscielny siapk kembali merumput lagi bersama Arsenal, namun pelatih Unai Emery enggan memainkannya dalam waktu dekat sebelum ia sembuh total.

Koscielny telah absen dalam tiga bulan pertama Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini. Mantan pemain internasional Prancis itu telah menepi sejak Mei 2018 lalu setelah mengalami cedera robek tendon achilles.

Menurut Emery, kondisi Koscielny sudah mulai membaik dan ia sudah bergabung dengan tim untuk latihan, pemain 33 tahun itu siap dipertimbangkan untuk dimainkan namun Emery enggan memainkannya dalam waktu dekat.

"Dia merasa lebih baik di setiap sesi latihan. Dia sudah siap bersama kami untuk pertandingan kompetitif," kata Emery dikutip dari Goal.

"Kami senang dengan dia, dia bersama kami setiap hari dan kami akan berpikir setelah jeda internasional bagaimana kami terus bekerja dan memainkan pertandingan," tambahnya.

"Tetapi kami perlu menunggu lebih dari satu bulan. Dia harus merasa baik dulu, jika dia melakukan beberapa hal, maka dia baik-baik saja," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laurent Koscielny Siap Merumput Lagi : https://ift.tt/2PTtPVb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laurent Koscielny Siap Merumput Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.