Search

Inter Kirim Pesan Spesial untuk Messi

INILAHCOM, Milan - Lionel Messi bakal absen saat jumpa Inter Milan di matchday tiga Liga Champions Eropa. Inter mengirimkan pesan spesial untuk Messi yang mengalami cedera.

Messi mendapat cedera patah tulang tangan kanan saat Barcelona mengalahkan Sevilla, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. The Messiah harus absen selama tiga pekan untuk memulihkan kondisinya.

Dengan demikian, penyerang 31 tahun akan melewatkan dua leg melawan Inter di Liga Champions Eropa serta laga El Clasico jumpa Real Madrid akhir pekan ini.

Absennya Messi tentu menjadi kerugian tersendiri bagi El Barca, pasalnya sang kapten sedang tajam-tajamnya musim ini. Dari 12 penampilan dia sudah mencetak 12 gol. Sebaliknya, bagi tim-tim lawan ketiadaan Messi bisa jadi kabar baik.

Ketiadaan Messi di skuad Los Blaugrana diyakini sedikit banyak bakal berpengaruh pada performa lini depannya.

Inter yang akan jadi lawan Barca di matchday tiga di Nou Camp, Kamis (24/10/2018) dini hari WIB, menunjukkan rasa simpati atas cedera yang dialami Messi. I Nerazzurri menuliskan pesan berkelas kepada Messi di media sosial twitter mereplay postingan El Barca.

"Kami menyayangkan cedera yang menimpa Anda dan tidak bisa berhadapan dengan Anda peka depan. Suatu kehormatan bisa bermain melawan pemain terhebat. #FuerzaLeo," demikian kicau akun @inter, Minggu (21/10/2018) kemarin.

Barca dan Inter sama-sama sudah mengemas dua kemenangan di Grup B Liga Champions Eropa. Kemenangan di Nou Camp dan Giuseppe Meazza akan memperbesar peluang kedua klub melangkah ke babak 16 besar.

Sumber: Calciomercato

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Kirim Pesan Spesial untuk Messi : https://ift.tt/2O2c1SM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Kirim Pesan Spesial untuk Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.