Search

Mourinho Murka Susunan Pemain MU Bocor

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho murka karena susunan pemainnya bocor sebelum pertandingan melawan Chelsea. Mourinho sedang menyelidiki siapa yang membocorkan susunan pemain tersebut.

MU bermain imbang 2-2 dengan Chelsea, Sabtu (20/10/2018) di Stamford Bridge. Sempat tertinggal 0-1 melalui gol Antonio Rudiger, MU membalikkan skor berkat dua gol Anthony Martial. Chelsea selamat dari kekalahan berkat gol Ross Barkley di menit keenam injury time.

Menurut Daily Mail, susunan pemain MU bocor sebelum pertandingan. Mourinho mendapati susunan pemainnya untuk melawan Chelsea beredar di media sosial.

Susunan pemain yang beredar di media sosial sangat akurat, termasuk keputusan Mourinho memainkan Juan Mata sebagai gelandang tengah bersama Nemanja Matic dan Paul Pogba. Mata sudah lama tak bermain sebagai gelandang tengah, karena Mourinho lebih sering memainkannya di posisi sayap.

Hanya pemain dan staf pelatih yang tahu susunan pemain sebelum pertandingan. Mourinho sedang menyelidiki siapa yang menyebarkan susunan pemain tersebut.

Ini bukan pertama kali MU mengalami hal tersebut. Bulan lalu, kejadian serupa saat Setan Merah menghadapi West Ham United.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Murka Susunan Pemain MU Bocor : https://ift.tt/2yWMyo0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Murka Susunan Pemain MU Bocor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.