Search

Gattuso: Kami Bermain Kurang Berani

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengklaim jika timnya memiliki sedikit keberanian setelah dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor 0-1.

Milan gagal mengamankan satu poin pun saat menghadapi Inter setelah Mauro Icardi mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-90, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Berbicara setelah pertandingan Gattuso mengatakan jika Inter bermain bagus dan tidak mudah menghadapi tim dengan fisik yang kuat.

Sepanjang pertandingan Milan hanya mampu melepaskan tembakan sebanyak sembilan kali, di mana hanya dua di antaranya yang mengarah ke gawang, dan mencatatkan penguasaan bola 42 persen.

"Inter mencetak sesuatu yang lebih baik di akhir laga. Kami bermain melawan tim dengan fisik yang kuat serta tim yang sangat bagus dan banyak hal-hal baik lainnya," ujar Gattuso dikutip dari Calciomercato.

"Seharusnya kami bisa tampil lebih berani, tetapi itu tidak mudah, Inter melakukan sesuatu yang lebih dari kami. Ada penyesalan besar," pungkasnya menutup.

Dengan kekalahan ini I Rossinerri terpuruk di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A musim 2018-19 dengan raihan 12 poin dari delapan laga terakhir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso: Kami Bermain Kurang Berani : https://ift.tt/2NUF9uX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso: Kami Bermain Kurang Berani"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.