Search

Satu Sponsor Utama Tinggalkan Liga 1

INILAHCOM, Jakarta - Kompetisi Liga 1 2018 kehilangan salah satu sponsor utama. PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator kompetisi memastikan hal tersebut tidak akan mengganggu jalannya kompetisi.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (22/3/2018). Berlinton menjelaskan sponsor yang mundur adalah perusahaan layanan pemesanan akomodasi online, Traveloka.

Jika di musim 2017 kompetisi bernama Gojek Traveloka Liga 1, maka untuk tahun ini berubah menjadi Gojek Liga 1.

"Kami operator coba terus cari dengan waktu singkat. Mungkin ada juga perubahan dalam beberapa hari, tapi saat ini kami sampaikan besok Gojek Liga 1. Itu mungkin paling penting yang kami sampaikan, kami coba cari pengganti Traveloka," ujar Berlinton.

"Mungkin mereka ada pertimbangan lain dan pagi tadi saya sendiri langsung ingin bertemu. Namun hanya bertemu perwakilannya," dia menambahkan.

Kendati demikian, Berlinton memastikan mundurnya salah satu sponsor utama tidak akan mengganggu jalannya kompetisi. Dia menegaskan dalam waktu dekat akan ada sponsor pengganti.

"Life must go on. Kami tidak menyerah karena bisnis ini banyak yang antri, dan banyak yang mau. Tak hanya itu saya jamin hal ini tak akan kurangi hak-hak klub," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Bendahara PSSI.

Liga 1 2018 akan dibuka oleh pertandingan Bhayangkara FC sebagai juara bertahan menghadapi Persija Jakarta yang menjuarai Piala Presiden 2018 di SUGBK, Jumat (23/3/2018) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Satu Sponsor Utama Tinggalkan Liga 1 : http://ift.tt/2IJ6Aqf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Sponsor Utama Tinggalkan Liga 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.