Search

Ibra Sepakati Kontrak dengan LA Galaxy

INILAHCOM, Manchester - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan selangkah lagi meninggalkan Manchester United. Dia klaim sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub MLS Amerika Serikat.

Kembali direkrut MU di awal musim ini, Ibra kehilangan tempat utama. Dia hanya bermain tujuh kali dan mencetak satu gol sejauh ini, laga melawan Burnley pada 26 Desember lalu diyakini menjadi pertandingan terakhir penyerang kebangsaan Swedia berseragam Setan Merah.

ESPN mengabarkan seorang sumber terpercaya mengatakan Ibra sudah meneken kontrak berdurasi dua musim dengan LA Galaxy. Pemain 36 tahun akan mendapatkan gaji 3 juta dollar AS per musim.

LA Galaxy tidak memasukkan Ibra sebagai designated player karena mereka sudah memiliki tiga pemain dengan alokasi gaji tertinggi antara lain Giovani dos Santos, Jonathan dos Santos dan Romain Alessandrini.

Ibra dan LA Galaxy diyakini akan merampungkan transfer akhir pekan ini, dia berpeluang menjalani debutnya di MLS pada 31 Maret saat LA Galaxy jumpa rival sekotanya, LAFC.

Meskipun kontrak Ibra bersama United masih tersisa sampai Juni mendatang, pelatih Jose Mourinho membuka pintu bagi pemain jangkung itu hengkang dari Old Trafford. Pertimbangannya, mantan pemain PSG itu sulit mendapat tempat di skuad MU sekarang ditambah lagi masalah cedera kambuhan yang bisa membekapnya sewaktu-waktu.

Ibra memang terus dikaitkan dengan sejumlah klub MLS sejak kontrak pertamanya di MU selesai akhir musim 2016-17. Namun, Setan Merah kembali merekrutnya di awal musim 2017-18 dengan status bebas transfer untuk satu musim.

Ibra mengikuti jejak David Beckham yang juga pernah memperkuat LA Galaxy dalam rentang 2007-12.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibra Sepakati Kontrak dengan LA Galaxy : http://ift.tt/2G3JHfq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibra Sepakati Kontrak dengan LA Galaxy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.