Search

Spalletti: Inter Pantas Menang atas Milan

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin di pekan kesembilan Serie A usai menang 1-0 atas AC Milan dalam laga bertajuk Derbi della Madonnina, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Kemenangan Inter dipastikan lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Mauro Icardi di menit ke-92. Menurut pelatih Inter, Luciano Spalletti, timnya memang layak menang karena bermain lebih baik.

Selama 90 menit pertandingan, La Beneamata berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan 58 persen penguasaan bola dan 13 kali melakukan tembakan di mana empat diantaranya tepat sasaran.

"Kami ingin mencetak gol sejak menit awal dan kemudia mengontrol jalannya permainan dan mencetak lebih banyak gol lagi," ujar Spalletti dikutip dari Football Italia.

"Jelas Inter pantas mendapatkan kemenangan ini, kami bermain konsisten sejak awal sampai akhir dan tampil menekan. Oleh Karena itu, kami berhak menerima pujian. Bukan karena kami menginginkannya tetapi karena kami bermain lebih baik," pungkasnya menutup.

Dengan kemenangan ini Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari sembilan laga, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Selain itu kemenangan ini merupakan kemenangan ketujuh Inter secara berturut-turut pada pertandingan kompetitif dari semua kompetisi, dan merupakan penampilan terbaik mereka sejak tahun 2017.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spalletti: Inter Pantas Menang atas Milan : https://ift.tt/2NWTKGh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spalletti: Inter Pantas Menang atas Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.