Search

Tawaran Madrid Bikin Courtois Tertekan

INILAHCOM, Madrid - Thibaut Courtois sempat mangkir latihan bersama Chelsea sebelum pindah ke Real Madrid. Agen Courtois menjelaskan kliennya mengalami dalam situasi tertekan saat itu.

Courtois sempat absen latihan pramusim bersama skuad Chelsea usai membela negaranya di Piala Dunia 2018. Kiper 26 tahun malah terlihat berada di kota Tenerife, Spanyol.

Banyak yang mengklaim saat itu Courtois berusaha mempercepat kepindahannya ke Real Madrid. Pasalnya, ia menjadi incaran El Real di jendela transfer awal musim 2018-19.

Tak berselang lama, Madrid dan Chelsea akhirnya meresmikan transfer kiper internasional Belgia itu disertai peminjaman Mateo Kovacic yang bergabung ke The Blues.

Agen Courtois, Christophe Henrotay, mengatakan tawaran dari Madrid membuat kliennya berada dalam pilihan sulit. Di satu sisi, ia ingin dekat dengan keluarganya di Madrid, tetapi tidak rela harus meninggalkan Chelsea.

"Kesepakatan sudah tercapai. Ini mungkin suatu hal yang sama sekali tidak kami inginkan," ujar Henrotay.

"Situasinya seperti ini, ia telah meminta maaf dan akhirnya semua orang senang."

"Benar, ada beberapa momen dimana Thibaut (Courtois) merasa sedikit tertekan dengan situasinya karena Madrid membuat sebuah penawaran dan ia punya kesempatan untuk hengkang," ia memungkasi.

Sebelumnya, Courtois pernah membela Atletico Madrid dalam rentang 2011-14 berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Bersama Los Rojiblancos ia pernah meraih gelar juara La Liga (2013-14), Piala Raja Spanyol (2012-13), Liga Europa (2011-12), dan Piala Super Eropa (2012).

Di Real Madrid, Courtois akan bersaing dengan Keylor Navas untuk memperebutkan tempat di skuad utama Los Blancos.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tawaran Madrid Bikin Courtois Tertekan : https://ift.tt/2vDtQ48

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tawaran Madrid Bikin Courtois Tertekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.