Search

Pujian Milner untuk Keita Usai Liverpool Menang

INILAHCOM, Merseyside - James Milner memuji performa pemain baru Liverpool, Naby Keita, saat menjalani debut kompetitifnya di Liga Premier Inggris 2018-19. Milner menilai Keita tak sulit untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Didatangkan dari RB Leipzig denga biaya transfer 60 juta Euro di jendela transfer awal musim 2018-19, debut Keita bersama Liverpool di Liga Premier Inggris berakhir manis dengan kemanangan telak 4-0 atas West Ham di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB, di pertandingan pekan pertama.

Pemain internasional Guinea itu bermain penuh di laga tersebut. Keita juga terlibat dalam proses terciptanya gol pertama Liverpool yang dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-19.

Milner menilai Keita mampu beradaptasi dengan cepat dengan permainan tim. Keita diyakini akan terus berkembang bersama Liverpool jika diberi menit bermain proporsional.

"Naby Keita adalah pemain yang bagus, Anda bisa melihatnya dan dia akan menjadi lebih baik," ujar Milner dilansir dari Sportmole.

"Datang ke tim baru tidak selalu mudah. Tetapi Anda bisa membayangkan betapa bagusnya dia jika lebih banyak waktu bersama tim," ia memungkasi.

Selain Keita, dua pemain baru lainnya, Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri, juga bermain di pertandingan pertama Liverpool di Liga Premier Inggris 2018-19. Shaqiri hanya bermain delapan menit, ia masuk menggantikan Sadio Mane di menit ke-82, sedangkan Alisson bermain penuh.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pujian Milner untuk Keita Usai Liverpool Menang : https://ift.tt/2Mh7n6x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pujian Milner untuk Keita Usai Liverpool Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.