Search

Messi Ukir Rekor Baru Usai Juara Piala Super

INILAHCON, Tangier - Lionel Messi memecahkan rekor peraih trofi juara terbanyak di Barcelona setelah menjuarai Piala Super Spanyol 2018.

Barcelona mamastikan satu gelar di awal musim 2018-19 usai mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 di ajang Piala Super Spanyol yang dihelat di Stade de Tangier, Maroko, Senin (13/8/2018) dini hari WIB.

Bagi Messi, ini menjadi gelar ke-33 selama berseragam Blaugrana sejak melakukan debut di musim 2005-2006. Berkat torehan tersebut La Pulga melewati perolehan gelar juara mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, dengan torehan 32 trofi di semua ajang.

Peraih lima kali Ballon d'Or tersebut telah memenangkan sembilan gelar La Liga, empat gelar Liga Champions Eropa, Enam Piala Super Spanyol, delapan Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia AntarKlub.

Selanjutnya Barcelona akan menjalani pertandingan melawan Boca Juniors di laga bertajuk Trofi Joan Gamper sebelum memulai perjalanan mereka di La Liga musim 2018-19 dengan menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou Stadium, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB.

Sumber: FFT

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Ukir Rekor Baru Usai Juara Piala Super : https://ift.tt/2MG05Gf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Ukir Rekor Baru Usai Juara Piala Super"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.