Search

Piala Super Jerman Jadi Modal Positif Munchen

INILAHCOM, Frankfurt - Bayern Munchen meraih trofi perdana di musim 2018-19, Die Roten menjuarai Piala Super Jerman setalah menang telak atas Eintracht Frankfurt.

Menghadapi Frankfurt di Commerzbank-Arena, Senin (13/8/2018) dini hari WIB, Munchen membuka keunggulan berkat gol Robert Lewandowski di menit ke-21. Lima menit berselang, Lewandowski menggandakan kedudukan jadi 2-0 yang bertahan sampai turun minum.

Tak cukup dua gol, Lewandowski mencetak hatrik di menit ke-54. Kingsley Coman menjadikan skor 4-0 di menit ke-63. Pesta gol Die Roten ditutup gol Thiago Alcantara di menit ke-85.

Kemenangan ini menjadi awal positif bagi Munchen untuk mengarungi musim 2018-19. Selain itu, Munchen berhasil membalas kekalahan dari Frankfurt di Piala Jerman musim 2017-18. Saat itu, Munchen kalah 1-3 dan gagal mengawinkan gelar juara Bundesliga 2017-18.

"Titel juara ini berarti banyak bagi klub dan kami pemain-pemain tim nasional setelah kemunduran yang terjadi sejak pertengahan April," kata bek Mats Hummels.

"Kami berinvestasi besar karena kami menginginkan untuk memulai musim dengan baik. Kami ingin menang di laga kompetitif pertama di musim ini dan merebut gelar juaranya. Jadi kami bisa bergembira," ia memungkasi.

Munchen hanya meraih gelar Bundesliga di akhir musim 2017-18. Di kompetisi Liga Champions Eropa, mereka dihentikan langkahnya oleh Real Madrid di babak semifinal dengan agregat 4-3.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Piala Super Jerman Jadi Modal Positif Munchen : https://ift.tt/2BbV9rc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Super Jerman Jadi Modal Positif Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.