Search

Kovacic Tak Sabar Main dengan Chelsea

INILAHCOM, London - Mateo Kovacic senang bisa bergabung dengan Chelsea. Pemain asal Kroasia sudah tak sabar segera bermain mengenakan seragam The Blues.

Chelsea mendapatkan Kovacic dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Pemain 24 tahun menjadi bagian dari transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid.

Kovacic meninggalkan Madrid setelah tiga tahun bermain di Santiago Bernabeu. El Real mendatangkannya dari Inter Milan di 2015.

Musim lalu Kovacic hanya tampil 17 kali di La Liga bersama Madrid. Dia berharap bisa mendapat kesempatan main lebih banyak di Chelsea.

"Saya sangat bahagia dan senang bisa berada di sini di Chelsea. Ini perasaan yang luar biasa. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk klub," ujar Kovacic, dikutip dari Sky Sports.

"Ini liga baru untuk saya. Permulaan selalu sulit, tapi saya yakin pelatih dan rekan setim akan membantu saya. Saya tak sabar segera menjalani musim yang bagus," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kovacic Tak Sabar Main dengan Chelsea : https://ift.tt/2ASRPRM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kovacic Tak Sabar Main dengan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.