Search

Fakhri Akui Malaysia Sulitkan Indonesia

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengakui anak asuhnya kesulitan membongkar pertahanan Malaysia. Meski demikian, Fakhri bersyukur akhirnya bisa menang dan lolos ke final.

Bertanding di semifinal Piala AFF U-16, Kamis (9/8/2018) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Indonesia hanya meraih kemenangan tipis 1-0.

Selama 80 menit, Indonesia dibuat kesulitan dengan pertahanan rapi Malaysia. Tim Garuda Asia baru bisa memecah kebuntuan di delapan menit jelang laga usai melalui tendangan penalti Amiruddin Bagus Kahfi.

"Syukur Alhamdulillah, kami bisa menang di pertandingan cukup ketat ini. Saya mengapresiasi semua pemain. Mereka mampu tampil bagus," ujar Fakhri.

"Kami berharap Malaysia main terbuka, tapi ternyata memiliki taktik sendiri. Mereka lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik. Kami kesulitan membongkar pertahanan mereka," tambahnya.

Tak lupa Fakhri mengapresiasi dukungan yang diberikan pendukung Indonesia tanpa kenal lelah dan mampu menunjukkan sebagai bangsa bermartabat tanpa mengejek tim lawan.

"Di luar itu semua, kami mengapresiasi setinggi-tingginya untuk para suporter. Kami berharap suporter Indonesia mampu menunjukkan bangsa yang bermartabat. Tidak ada satupun lemparan, ayo jadi suporter yang sportif dan respect," tandasnya.

Di final Indonesia akan menghadapi Thailand, Sabtu (11/8/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.(beritajatim/rza)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fakhri Akui Malaysia Sulitkan Indonesia : https://ift.tt/2AWZ2jO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakhri Akui Malaysia Sulitkan Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.