Search

Agen: Cepat atau Lambat Modric Bakal ke Inter

INILAHCOM, Madrid - Agen Luka Modric, Marko Naletilic, mengatakan kliennya sangat tertarik untuk pindah ke Liga Serie A Italia bersama Inter Milan dan menegaskan cepat atau lambat Modric akan bermain di Italia.

Modric dikaitkan dengan Inter di jendela transfer awal musim 2018-19. Pelatih I Nerrazzuri, Luciano Spalletti, tertarik mendatangkan pemain terbaik Piala Dunia 2018 itu untuk memperkuat skuatnya yang akan kembali berlaga di Liga Champions Eropa 2018-19.

Namun upaya Inter mendapat halangan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang memasang klausul pelepasan Modric sangat tinggi yaitu sebesar 750 juta Euro.

Meski Madrid telah berusaha menjaga agar Modric tetap bertahan, Naletilic bersikeras kalau kliennya tersebut memiliki keinginan keras untuk hengkang dari Santiago bernabeu. Sang agen meyakini Modric akan melanjutkan karier di Italia di masa depan.

"Dari apa yang saya tahu, Modric tidak hanya memikirkan Inter, tetapi dia sangat menyukai ide menjadi pemain utama di Serie A bersama Nerazzurri," ujar Naletilic dilansir dari Football-Italia.

"Kami akan melihat apa yang terjadi. Perasaan saya adalah bahwa, cepat atau lambat, dia akan bermain di Italia. Seperti banyak orang Kroasia lainnya seusianya, dia tumbuh dewasa menonton Serie A di televisi," tegasnya menutup.

Rumor ketertarikan Inter pada Modric tak berselang lama setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Selain Modric, Inter sempat dikabarkan juga terlintas keinginan untuk mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Agen: Cepat atau Lambat Modric Bakal ke Inter : https://ift.tt/2MFenXJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agen: Cepat atau Lambat Modric Bakal ke Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.