Search

Ini Penyebab Kekalahan Arsenal atas Man City

INILAHCOM, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, kecewa timnya menelan kekalahan dari Manchester City di perkan perdana Liga Premier Inggris 2018-19. Cech menyayangkan banyaknya peluang yang terbuang.

Menjamu City di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB, Arsenal harus mengakui keunggulan tim besutan Pep Guardiola dengan skor 0-2. Dua gol The Citizens dicetak oleh Raheem Streling (14') dan Bernardo Silva (64').

Di laga tersebut Arsenal kalah dominan dalam penguasaan bola. Akan tetapi, Meriam London bukan tanpa peluang. Statistik mencatat ada delapan shots yang dilepaskan Arsenal, tapi cuma ada tiga yang tepat mengarah ke gawang.

Setelah tertinggal dua gol, Arsenal sebenarnya punya dua kesempatan bagus di penghujung laga melalui Alexandre Lacazette serta sontekan Mesut Ozil yang masih bisa digagalkan Ederson.

Cech mengaku The Gunners sebenarnya bisa meraih kemenangan atau minimal meraih satu poin di laga itu, ia menyesalkan buruknya penyelesaian akhir barisan serang Arsenal.

"Kami merasa bahwa kami bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan. Di babak kedua, kami memaksa mereka untuk melakukan kesalahan dan kami memiliki beberapa peluang. Sayangnya, kami kekurangan pemain sebagai pencetak gol yang handal," ujar mantan pemain Chelsea itu dikutip dari BBC.

"Dan sayang kami tidak bisa menyelesaikan serangan balik kami dan secara keseluruhan kami kecewa dengan kekalahan itu," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Penyebab Kekalahan Arsenal atas Man City : https://ift.tt/2MEHN8a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Kekalahan Arsenal atas Man City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.