Search

Batshuayi ke Valencia Bukan karena Main di UCL

INILAHCOM, Valencia - Michy Batshuayi menegaskan keputusannya bergabung dengan Valencia bukan karena ingin tampil di Liga Champions Eropa saja, tetapi memang tertarik memberikan kontribusi nyata bag tim besutan Marcelino.

Batshuayi resmi bergabung ke Valencia dengan status pinjaman selama semusim dari Chelsea tanpa opsi permanen. Ini adalah kali kedua ia dipinjamkan, sebelumnya Batshuayi dipinjamkan ke Borussia Dortmund di paruh kedua musim 2017-18.

Chelsea terpaksa meminjamkan pemain kebangsaan Belgia karena ia tak masuk dalam rencana permainan pelatih baru Maurizio Sarri.

Sebelumnya Batshuayi sempat dikaitkan dengan Sevilla namun ia lebih memilih menerima pinangan Valencia. Bergabung dengan Los Che, penyerang 24 tahun membuka kesempatan bermain di Liga Champions Eropa 2018-19.

Rumor yang berkembang di Spanyol menyebut keputusan Batshuayi bergabung dengan Valencia karena ia enggan bermain dengan Sevilla yang akan tampil di Liga Europa 2018-19.

Presiden Sevilla, Pepe Castro, menyanggah kabar tersebut. Ia meyakini Batshuayi bisa berkontribusi di kompetisi domestik dan Eropa.

"Dia ingin bermain di Liga Champions, Mengapa Anda pergi untuk bermain di empat pertandingan Liga Champions ketika anda bisa bermain di 30 pertandingan di Liga Europa dan mencetak gol?" ujar Castro dilansir dari Football-Espana.

Terkait komentar Castro tersebut, Batshuayi ikut angkat bicara. Ia menegaskan tekadanya membawa Valencia meraih hasil oke di Liga Champions Eropa.

"Saya tidak ingin menanggapinya. Saya bergabung ke Valencia untuk bermain lebih dari empat pertandingan Liga Champions," tegas Batshuayi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Batshuayi ke Valencia Bukan karena Main di UCL : https://ift.tt/2KJWQf3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Batshuayi ke Valencia Bukan karena Main di UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.