Search

Mantan Pemain Inggris Kesal Liat Teatrikal Neymar

INILAHCOM, Samara - Neymar kembali jadi sorotan lantaran aksi teatrikalnya di tepi lapangan saat jumpa Meksiko. Mantan pemain timnas Inggris, Dion Dublin, sampai kesal melihat Neymar berguling-guling.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Samara Arena, Senin (2/7/2018) malam WIB, Neymar tampil sebagai pahlawan Tim Samba dengan sumbangan satu gol serta satu assist untuk gol Roberto Firmino. Kemenangan tersebut meloloskan Selecao ke babak perempatfinal.

Pergerakan Neymar yang fleksibel membuatnya jadi incaran pemain-pemain bertahan Meksiko. Beberapa kali ia harus menerima jegalan sebagai upaya menghentikan penetrasinya.

Ada satu momen yang cukup membuat kesal pemain Meksiko di babak kedua. Neymar yang terjatuh di pinggir lapangan berusaha melindungi bola dari Miguel Layun yang hendak melakukan lemparan ke dalam.

Dalam tayangan lambat video, terlihat ada kontak kaki Miguel Layun sedikit menginjak bagian lutut kanan Neymar, namun apa yang terjadi? Ia berguling-guling, meringis kesakitan sampai tim medis datang.

Hal tersebut membuat lemparan ke dalam untuk Meksiko yang tengah mengejar ketertinggalan harus disetop. Wasit tidak melihatnya sebagai pelanggaran berat dan tidak ada kartu kuning yang keluar dari sakunya.

Terlepas dari insiden kedua pemain, Dion Dumblin menyebut aksi Neymar terlalu berlebihan. Sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Neymar harusnya bisa lebih sportif.

"Saya malu melihat Neymar," kata Dion Dublin yang mengomentatori pertandingan Brasil versus Meksiko di Radi BBC 5.

"Ia adalah salah seorang pemain terbaik tetapi saat dia berguling-guling di lapangan, saya tidak mengerti maksudnya."

"Ayolah anak muda, Anda bisa lebih baik daripada berguling-guling, berdiri dan main lagi," tegasnya.

Bukan sekali ini Neymar jadi sorotan terkait aksi teatrikalnya. Di laga melawan Serbia di fase grup, penyerang 26 tahun juga terlihat rentan saat mendapat gangguan dari lawan.

Bahkan, di media sosial warganet ramai-ramai membuat meme kocak Neymar tengah berguling-guling di lapangan usai ditekel bek lawan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mantan Pemain Inggris Kesal Liat Teatrikal Neymar : https://ift.tt/2tXVHdK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Pemain Inggris Kesal Liat Teatrikal Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.