Search

Mancini Klaim De Rossi Urungkan Niat Pensiun

INILAHCOM, Roma - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini mengatakan, Daniele De Rossi bersedia kembali berseragam Gli Azzurri setelah sebelumnya menyatakan bakal pensiun dari timnas.

De Rossi dikabarkan akan pesiun dari timnas setelah gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018. Italia gagal ke Piala Dunia setelah kalah agregat 0-1 dari Swedia dalam dua laga play-off. Mereka tak mampu membalas kekalahan di leg pertama usai cuma main imbang 0-0 pada leg kedua di San Siro.

Mancini berhasil membujuk De Rossi untuk membela Italia di kualifikasi Piala Eropa 2020. Sosok pemain 35 tahun berpengalaman dinilai cocok untuk mendampingi pemain-pemain muda Italia.

"Daniele bersedia untuk kembali bersama Azzurri," kata Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Kami harus lolos ke Euro 2020 dan itu berarti pemain berpengalaman bersama dengan pemuda, karena mereka bisa sangat penting. Saya pikir semua pemain di Serie A, bahkan yang paling berpengalaman, siap bermain untuk Italia," ia menambahkan.

Pemain yang dibesarkan oleh klub AS Roma ini telah memainkan 117 pertandingan bersama timnas senior Italia sejak memainkan debutnya pada September 2004 lalu dan mencetak 21 gol serta lima assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mancini Klaim De Rossi Urungkan Niat Pensiun : https://ift.tt/2u3vcUc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mancini Klaim De Rossi Urungkan Niat Pensiun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.