Search

Inter Resmi Dapatkan Pemain Baru Kelima

INILAHCOM, Milan - Inter Milan resmi merampungkan transfer Lautaro Martinez dari Racing Club. Ia menjadi rekrutan anyar I Nerazzurri kelima di jendela transfer musim panas ini.

Inter dan Racing Club sebenarnya sudah mencapai kesepakatan transfer Martinez sejak Mei lalu. Namun, finalisasinya baru terealisasi awal Juni ini.

Tak dijelaskan berapa nilai transfer yang dikeluarkan Inter untuk merekrut pemain kebangsaan Argentina itu. Kabar yang beredar menyebut La Beneamata membayar 25 juta Euro dan klausul penambahan 10 persen jika Inter menjualnya kembali.

"Lautaro Martinez resmi menjadi pemain Inter. Penyerang Argentina telah menandatangani kontrak dengan klub yang berjalan sampai 30 Juni 2023," demikian pernyataan resmi klub.

Kehadiran Martinez bakal menambah opsi di lini depan Inter. Performa pemain 20 tahun bersama Racing Club terbilang oke, dari 24 pertandingan di musim lalu dia bisa mencetak 18 gol.

Dengan demikian, Inter sudah mendatangkan lima pemain baru di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, skuad asuhan Luciano Spalletti sudah mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma, Stefan de Vrij dari Lazio, Kwadwo Asamoah dari Juventus dan Matteo Politano dari Sassoulo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Resmi Dapatkan Pemain Baru Kelima : https://ift.tt/2KJR4y9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Resmi Dapatkan Pemain Baru Kelima"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.