Search

Juve Tertarik Rekrut Cavani Gantikan Higuain

INILAHCOM, Turin - Juventus tertarik mendatangkan Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas ini untuk mengantisipasi hengkangnya Gonzalo Higuain dari Juventus Stadium.

Massimiliano Allegri dikabarkan sudah merekomendasikan Cavani kepada manajemen klub untuk opsi jaga-jaga jika Higuain benar angkat kaki dari Turin setelah Piala Dunia 2018.

Seusai musim 2017-18, kabar bakal hengkangnya Higuain membuat pihak Juve was-was kehilangan salah satu striker andalan mereka itu. Rumor yang beredar di Italia, El Pipita tertarik kembali ke klub lamanya, Napoli, jika meninggalkan I Bianconeri.

Nama Cavani dianggap sebagai sosok ideal pengganti Higuain di lini serang Juve. Statistiknya terbilang oke, dalam lima musim terakhir berseragam Paris Saint-Germain (PSG) dia sudah mencetak 170 gol dari total 245 penampilan di semua ajang.

Namun, Juve harus siap-siap mencari opsi lain. Cavani dikabarkan hanya ingin berseragam Napoli jika kembali ke Liga Seri A Italia. Penyerang timnas Uruguay itu pernah tiga musim membela Napoli. Dari 128 pertandingan ia mencetak 104 gol dan 18 assists.

Pernyataan Cavani tu bisa menjadi angin segar bagi Napoli, karena tim yang akan dilatih oleh Carlo Ancelotti itu dikabarkan tengah mencari pendamping Dries Mertens di posisi striker.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Tertarik Rekrut Cavani Gantikan Higuain : https://ift.tt/2NcG377

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Tertarik Rekrut Cavani Gantikan Higuain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.