Search

Gagal di Rusia, Jerman Tatap UEFA Nations League

INILAHCOM, Berlin - Ilkay Gundogan juga menyimpan perasaan kecewa tak bisa mengantarkan Jerman mempertahankan gelar juara. Gagal di Rusia 2018, Jerman menatap turnamen UEFA Nations League.

Der Panzer gagal lolos ke fase gugur karena hanya mampu berada di posisi terbawah klasemen grup, penyebabnya mereka kalah 0-2 dari Korsel di laga pamungkas fase grup. Ini menjadi kegagalan terburuk Tim Panser sejak 1938.

Gundogan merasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya karena tidak bisa memberikan yang terbaik di debutnya bersama Jerman di Piala Dunia.

"Kami semua masih sangat kecewa. Kami punya rencana besar, tetapi kami gagal. Saya bangga telah bermain untuk kali pertama untuk Jerman di Piala Dunia, tetapi untuk keluar di babak penyisihan grup tidak lain adalah frustasi," tulis gelandang Manchester City tersebut di akun twitter pribadinya.

Gelandang 27 tahun itu juga menyemangati rekan-rekannya yang lain untuk segera bangkit, karena mereka telah ditunggu Prancis di turnamen UEFA Nations League yang diselenggarakan pada September hingga November 2018 mendatang.

"Kami harus bangkit lagi untuk tantangan setelah liburan musim panas dan kami akan melakukannya," ia menambahkan.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal di Rusia, Jerman Tatap UEFA Nations League : https://ift.tt/2tKVU4x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal di Rusia, Jerman Tatap UEFA Nations League"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.