Search

Peluang Modric Jadi Pemain Terbaik Terbuka Lebar

INILAHCOM, Kazan - Pelatih kroasia, Zlatco Dalic, mendukung Luka Modric meraih gelar individu pemain terbaik di Piala Dunia 2018 menyusul penampilan apiknya selama fase grup.

Modric tampil menonjol di babak penyisihan grup, selain membawa timnya lolos ke babak 16 besar dengan perolehan poin sembilan dari tiga pertandingan, dia juga berhasil menorehkan dua gol, termasuk satu gol saat menghantam Argentina 3-0.

Dalic optimistis Modric bisa menyabet gelar pemain terbaik karena menurutnya gelar ini tidak akan jatuh ketangan yang sama setelah pemain terbaik Piala Dunia 2014, Lionel Messi, harus pulang lebih awal setelah Argentina kalah 3-4 dari Prancis di babak 16 besar.

Peluang gelandang Real Madrid itu semakin terbuka setelah Pemain Terbaik Dunia 2017, Cristiano Ronaldo, juga harus angkat koper dari Rusia usai Portugal kalah 1-2 dari Uruguay.

"Ini tidak akan pergi ke Messi karena mereka sekarang sudah kalah 4-3 (dari Prancis). Saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia jika (Modric) mendapatkannya," kata Dalic.

"Itu berarti Kroasia telah melakukan sesuatu yang signifikan. Saya harap begitu," pungkas pelatih 57 tahun.

Kroasia akan mengahadapi Denmark di babak 16 besar, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB, di Stadion Nizhny Novgorod.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Peluang Modric Jadi Pemain Terbaik Terbuka Lebar : https://ift.tt/2NbeACC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluang Modric Jadi Pemain Terbaik Terbuka Lebar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.