Search

Mignolet Indikasikan Ingin Hengkang dari Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, dikabarkan ingin hengkang dari Anfield Stadium karena belum memiliki kejelasan terkait masa depannya serta kurangnya menit bermain yang ia dapat.

Kiper 30 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak bersama The Reds hingga 30 Juni 2021, tetapi pelatih Jurgen Klopp belum jarang menurunkannya sebagai kiper utama karena lebih sering memainkan Loris Karius.

Rumor yang beredar menyebut Mignolet mulai resah karena jarang dimainkan. Ia berencana mencari alternatif agar bisa kembali mendapatkan menit bermain yang banyak. Namun, kiper timnas Belgia itu masih belum mau memberikan jawaban pasti terkait keputusan masa depan kariernya.

"Saya akan melihat situasi ini ketika saya kembali dari Piala Dunia 2018," ujar Mignolet seperti dikutip dari Goal.

"Saya telah lama tak dimainkan Liverpool pada beberapa bulan terakhir, jadi setelah Piala Dunia saya akan melihat semua kemungkinan. Selebihnya saya tak bisa ungkapkan. Saya tak tahu seberapa lama akan libur setelah turnamen ini, hal ini perlu saya bicarakan dengan manajer (Klopp)," ia menambahkan

Mignolet bergabung dengan Liverpool di awal musim 2013-14 dari Sunderland. Musim 2017-18, jumlah penampilannya paling sedikit dibandingkan empat musim sebelumnya. Ia hanya 17 kali dimainkan, bahkan di Liga Champions Eropa Mignolet lebih sering berada di bangku cadangan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mignolet Indikasikan Ingin Hengkang dari Liverpool : https://ift.tt/2MEGqGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mignolet Indikasikan Ingin Hengkang dari Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.