Search

Simeone Incar Titel Keenam di Final Kedelapan

INILAHCOM, Lyon - Diego Simeone berpeluang mempersembahkan titel keenam bagi Atletico Madrid di final kedelapannya bersama Los Rojiblancos.

Atletico akan berhadapan dengan Olympique Marseille di final Liga Europa 2017-18 yang akan berlangsung di Stade de Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

Sejak melatih Atletico pada Desember 2011, juru taktik asal Argentina itu sudah tujuh kali mengantarkan timnya ke final. Dua diantaranya final Liga Champions, satu Piala Raja Spanyol, satu Piala Super Eropa, dua Piala Super Eropa dan satu final Liga Europa.

Dari tujuh final tersebut, ia empat kali membawa Atletico menjadi juara antara lain Piala Raja Spanyol 2013-14, Piala Super Spanyol 2014, Liga Europa 2011-12, Piala Super Eropa 2012 dan satu gelar juara tanpa final La Liga 2013-14.

Simeone akan mengejar gelar keenam di final kedelapannya bersama Atletico dini hari nanti. Bila melihat statistik pertemuan kedua tim, Atletico punya catatan bagus jumpa Marseille.

Kendati demikian, Marseille bukan tim sembarangan dan bermodal keberuntungan bisa melaju ke partai pamungkas.

"Besok kami akan memainkan final lainnya. Anda perlu rendah hati, bekerja keras dan memahami kami akan berhadapan dengan rival tangguh," ujar pelatih 48 tahun dalam laman resmi klub.

"Olympique Marseille tampil luar biasa di Liga Europa," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simeone Incar Titel Keenam di Final Kedelapan : https://ift.tt/2rNRzMb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simeone Incar Titel Keenam di Final Kedelapan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.