Search

Cara Anti-mainstream Timnas Inggris Umumkan Skuad

INILAHCOM, London - Timnas Inggris punya cara anti-mainstream mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2018.

Bila negara-negara lain merilis daftar nama pemain sementara untuk Piala Dunia 2018 dengan tulisan di media sosial, cara berbeda dipakai timnas Inggris mengumumkan skuadnya untuk berlaga di Rusia 2018.

Pengumuman nama-nama pemain dibuat dalam bentuk video berdurasi 1 menit 45 detik. Dalam video tersebut para remaja Inggris secara bergantian menyebutkan pemain-pemain pilihan pelatih Gareth Southgate.

Tottenham Hotspur menjadi penyumbang pemain terbanyak di timnas Inggris antara lain Kieran Trippier, Danny Rose, Eric Dier, Dele Alli dan Harry Kane.

Di posisi penjaga gawang, Southgate tidak memanggil kiper berpengalaman, Joe Hart. Ia memasukkan nama Jordan Pickford, Nick Pope, dan Jack Butland. Tiga nama tersebut terbilang masih minim pengalaman di ajang internasional.

Di babak penyisihan Piala Dunia 2018, Inggris tergabung di Grup G bersama Belgia, Panama dan Tunisia. The Saint George Cross akan memulai langkah mereka dengan menghadapi Tunisia pada 18 Juni mendatang.

Berikut Skuad Inggris di Piala Dunia 2018:

Kiper: Jordan Pickford, Nick Pope, Jack Butland.

Bek: Trent Alexander-Arnold, Gary Cahill, Fabian Delph, Phil Jones, Harry Maguire, Danny Rose, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Ashley Young.

Gelandang: Dele Alli, Eric Dier, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ruben Loftus-Cheek.

Depan: Raheem Sterling, Marcus Rashford, Jamie Vardy, Danny Welbeck, Harry Kane.

Skuat cadangan:

Tom Heaton, James Tarkowski, Lewis Cook, Jake Livermore, dan Adam Lallana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cara Anti-mainstream Timnas Inggris Umumkan Skuad : https://ift.tt/2Ir8SOs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Anti-mainstream Timnas Inggris Umumkan Skuad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.