Search

Resmi Latih Italia, Ini Komentar Mancini

INILAHCOM, Roma - Roberto Mancini resmi ditunjuk sebagai pelatih Italia. Mantan pelatih Manchester City mengaku merasa emosional dan bangga bisa melatih Azzurri.

FIGC sudah mengonfirmasi Mancini sebagai pelatih baru Italia, Senin (13/5) menggantikan Gianpiero Ventura yang dipecat Oktober 2017 lalu karena gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia.

Tapi, FIGC baru memperkenalkan Mancini secara resmi sebagai pelatih Italia kepada media, Selasa (14/5).

"Saya merasa emosional karena bangku pelatih Italia bukan sesuatu yang biasa. Saya ingin berterima kasih pada komisioner FIGC Roberto Fabbricini dan wakil komisioner FIGC Michele Uva. Mereka membuat saya sangat diinginkan 100 persen," ujar Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Saya bangga, untuk seseorang seperti saya yang datang ke Coverciano (komplek latihan Timnas Italia) di bawah usia 14 tahun pada 1978, menjadi pelatih Italia adalah salah satu hal paling indah yang bisa terjadi," tambahnya.

"Saya senang dan saya yakin orangtua saya juga demikian. Saya pikir mereka pasti senang. Saya ingin berterima kasih pada semua yang pernah melatih saya saat masih menjadi pemain. Mereka semua sangat penting," tandasnya.

Mancini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun hingga Piala Eropa 2022 dengan opsi tambahan satu tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Resmi Latih Italia, Ini Komentar Mancini : https://ift.tt/2Iq49bs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Latih Italia, Ini Komentar Mancini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.