Search

Chelsea Gagal ke Liga Champions, Conte Dipecat?

INILAHCOM, Newcastle - Chelsea gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena finis di posisi lima. Bagaimana nasib Antonio Conte?

Bertanding di St James' Park, Minggu (13/5/2018), Chelsea dikalahkan Newcastle United 0-3. Tiga gol The Magpies dicetak Marcus Gayle dan Ayoze Perez (2).

Chelsea finis di posisi lima dan dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan. Klub London Barat hanya akan tampil di Liga Europa bersama Arsenal dan Burnley.

"Kami pantas kalah karena kami memulai pertandingan dengan buruk. Kami sangat menderita karena selalu kehilangan bola. Newcastle tampil dengan determinasi tinggi," ujar Conte, dikutip dari BBC.

"Kami tak kehilangan jarah ke Liga Champions di hari ini. Kami punya kesempatan untuk itu di dua laga terakhir. Tapi mengakhiri musim dengan cara seperti ini tidak bagus. Orang pertama yang harus bertanggung jawab adalah pelatih," katanya.

Masa depan Conte di Chelsea selalu menjadi bahan spekulasi. Kabarnya pria asal Italia akan didepan di akhir musim.

Ketika disinggung apakah ini akan menjadi laga terakhirnya bersama Chelsea, Conte menjawab: "Saya masih terikat kontrak dan saya masih berkomitmen," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Gagal ke Liga Champions, Conte Dipecat? : https://ift.tt/2KXPB4w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Gagal ke Liga Champions, Conte Dipecat?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.