Search

Timnas Inggris Masih Membutuhkan Rooney

INILAHCOM, Liverpool - Mantan pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson mengatakan bahwa Rooney masih diperlukan oleh Inggris. Menurutnya Rooney masih bisa bermain untuk ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Rooney telah memberikan pernyataan bahwa dirinya pensiun dari pentas internasional. Keputusan tersebut dilontarkan setelah Rooney menolak tawaran pelatih Gareth Southgate untuk bermain di pertandingan persahabatan timnas Inggris bulan depan.

Eriksson yang pernah melatih Rooney dan timnas Inggris menilai bahwa penyerang Everton tersebut masih dibutuhkan oleh tim nasionalnya. Piala Dunia yang akan diadakan di Rusia tahun depan semestinya masih bisa diikuti oleh Rooney.

"Sayang sekali. Saya rasa dia masih bisa bermain untuk negaranya. Sangat disayangkan dia tidak akan tampil di Piala Dunia tahun depan," ujar Eriksson dilansir dari SkySports.

"Saya berharap Rooney mau merubah pikirannya untuk kembali bermain. Timnas Inggris masih membutuhkannya," imbuh pelatih asal Swedia tersebut.

Eriksson menjadi pelatih timnas Inggris ketika Rooney pertama kali tampil bersama The Three Lions. Rooney menjalani debut internasionalnya di ajang Euro 2004 di Portugal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas Inggris Masih Membutuhkan Rooney : http://ini.la/2399784

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Inggris Masih Membutuhkan Rooney"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.