Search

Mantan Kapten MU Bela Rashford

INILAHCOM, Manchester - Gary Neville memberikan pujian kepada penyerang muda Manchester United Marcus Rashford. Menurut mantan kapten MU tersebut, Rashford lebih tepat dijadikan starter daripada Anthony Martial.

Rashford dan Martial telah tampil di dua pertandingan pertama MU di Liga Premier Inggris musim 2017-18. Rashford menjadi starter di dua pertandingan tersebut, sementara Martial tampil dari bangku cadangan, namun mencetak gol di setiap pertandingannya.

Meski Rashford belum mencetak gol musim ini, Neville membela pemain 19 tahun tersebut dengan memberi saran pada Mourinho. Neville menyarankan untuk tidak terburu-buru menjadikan Martial sebagai starter karena selalu mencetak gol.

"Martial adalah pemain yang begitu produktif jika tampil dari bangku cadangan. Tetapi harus diakui, gol-golnya muncul saat tim lawan sudah kelelahan," ungkap Neville dikutip dari ESPN.

"Tidak adil jika dia menggantikan posisi Rashford menjadi starter. Jika kita lihat penampilan Rashford, dia memiliki kemampuan dribble dan lari yang hebat," imbuh mantan pelatih Valencia tersebut.

Rashford menjadi starter ketika MU mengalahkan West Ham dan Swansea dengan skor masing-masing 4-0. Namun Martial lebih produktif dengan mencetak gol di kedua pertandingan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mantan Kapten MU Bela Rashford : http://ini.la/2399788

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Kapten MU Bela Rashford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.