Search

Skuad AC Milan Hadapi Shkendija

INILAHCOM, Skopje - AC Milan membawa 20 pemain saat bertamu ke Shkendija di leg kedua playoff Liga Europa 2017-18, Jumat (25/8/2017) dini jhari WIB. Tidak semua rekrutan baru disertakan pelatih Vincenzo Montella.

Milan datang dengan berbekal kemenangan telak 6-0 di leg pertama, dengan keunggulan tersebut peluang Rossoneri masuk ke fase grup sangat besar. Di leg kedua, Milan berada diatas angin. Mereka hanya perlu hasil imbang, dengan komposisi skuad yang ada rasanya tidak sulit untuk meraih hasil tersebut.

Melihat situasinya, Montella memanfaatkan laga tersebut untuk merotasi timnya. Ia mengistirahatkan sejumlah pemain seperti kiper Gianluigi Donnarumma, Riccardo Montolivo, Hakan Calhanoglu, dan Ricardo Rodriguez.

Dalam jumpa pers jelang laga, Montella menegaskan akan mencoba skema baru dalam laga tersebut. Sebelumnya, Milan mengusung pola 4-3-3 namun untuk laga dini hari nanti mereka akan menerapkan 3-5-2.

Leonardo Bonucci akan diturunkan sejak awal bersama Cristian Zapata dan Alessio Romagnoli yang pulih dari cedera.

Untuk lima pemain di lini tengah, Montella kemungkinan akan memasang Davide Calabira, Niccolo Zanellato, Manuel Locatelli, Stefano Mauri, dan Luca Antonelli. Duo lini serang akan dipercayakan kepada Patrick Cutrone dan Andres Silva yang sama-sama mencetak gol di leg pertama.

Di posisi penjaga gawang, Montella kemungkinan akan memilih Marco Storari yang dianggap memiliki pengalaman lebih banyak dari Antonio Donnarumma.

Skuad Milan vs Shkendija:

Kiper: A. Donnarumma, Guarnone, Marco Storari

Bek: Ignazio Abate, Luca Antonelli, Leonardo Bonucci, Davide Calabria, Gabbia, Gomez, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata

Gelandang: Franck Kessie, Manuel Locatelli, Stefano Mauri, Torrasi (57), Niccolo Zanellato

Penyerang: Fabio Borini, Patrick Cutrone, Andr Silva, Suso.

Sumber: Milan

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Skuad AC Milan Hadapi Shkendija : http://ini.la/2399844

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skuad AC Milan Hadapi Shkendija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.